Rambut Rasyad di bagian mahkota sudah tumbuh lebat. Kulit kepalanya di situ sudah tidak terlihat. Saya kira itulah alasan dia tidak suka bertopi. Sayang, kan (ehmm!). Tapi rambut di bagian belakangnya tipis, sepertinya tidak tumbuh sejak dipotong habis ketika dia berusia dua minggu. Model rambutnya jadi seperti tempurung. Rambut-rambut halus di sisi kiri dan kanan wajahnya juga rontok. Garis alis matanya semakin kelihatan dan bulu matanya yang agak lentik juga bertambah banyak.

Dari hari ke hari badannya makin besar. Membandingkan dia sekarang dengan fotonya satu bulan yang lalu, terasa sekali perbedaannya. Rasanya ajaib bahwa dia bisa membesar begitu cepat, padahal dia hanya minum. Ada pakaian yang sekarang mulai kekecilan. Kakinya yang tadinya tidak muncul di ujung baju itu, sekarang jadi kelihatan panjang. Sudah lama dia tidak memakai baju model kimono. Kakinya yang aktif menendang-nendang butuh baju yang bercelana.

Jadwal mandinya sekarang sudah kembali ke pagi. Rupanya tidak mudah menanamkan sebuah kebiasaan baru. Mandi malam terasa lebih repot dan sulit karena sering bentrok dengan jadwal ngantuk.

Tidak ada komentar: